09 August 2017 16:33 WITA

Puluhan Wisatawan Asing Jatuh Hati dengan Bugis Waterpark

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Puluhan Wisatawan Asing Jatuh Hati dengan Bugis Waterpark
Wisatawan asal Italia, menikmati di Bugis Waterpark Adventure, akhir pekan lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 50-an wisatawan asing menikmati akhir pekan lalu, di Bugis Waterpark. Serbuan wisatawan asing ini, memang tak biasa.

Lazimnya, hanya dua hingga lima pelancong saja yang notebene bule mendatangi wahana permainan air terbesar di KTI ini dalam sehari.

Marketing & Promotion Section Head Bugis Waterpark Adventure, Yunita Nursetia, mengaku cukup terkejut dengan kunjungan ini. "Mereka datang rombongan besar," katanya, kepada Rakyatku.com, Rabu (9/8/2017).

Yunita berharap para wisatawan asing ini akan mendapatkan kesan mendalam dan pengalaman berharga saat mengisi liburan di Bugis Waterpark Adventure. "Sehingga Bugis Waterpark Adventure bisa lebih dikenal lagi dan makin banyak wisatawan asing yang berkunjung ke sini," ujarnya.

Sonia, salah satu pelancong asing yang dimaksud, cukup takjub dengan apa yang disajikan di Bugis Waterpark Adventure. Selain wahananya yang bagus, Sonia suka dengan kebersihan, nyaman, sejuk dan hijaunya Bugis Waterpark. "Ya, saya suka sekali. Jadi senang lama-lama disini," tutur wanita asal Italia ini.

Lain lagi dengan Helena, ia sangat terkesan dengan wahana pinisi slide. "Modelnya unik dan buat jantung berdebar kencang, saya sampai mencobanya tiga kali. Lain kali kalau saya ke Indonesia, mau ke sini lagi ajak teman-teman yang lain," akunya.

Perempuan asal Bologna ini juga sangat terkesima dengan konsep Bugis Waterpark Adventure yang kental dengan ornamen khas Bugis. "Jadi kita bisa rekreasi sambil belajar sedikit istilah-istilah Bugis dari papan petunjuk yang ada," terangnya.

Para pengunjung Bugis Waterpark Adventure saat ini juga bisa merasakan sensasi yang berbeda dan lebih menegangkan dengan hadirnya gelombang ombak yang lebih variatif di kolam ombak.