09 August 2017 13:48 WITA

Menko Maritim Kunjungi Hotel The Rinra Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Menko Maritim Kunjungi Hotel The Rinra Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel The Rinra dan Mal Pinisi Point kedatangan tamu istimewa. Tamu tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian agenda kegiatan Kongres Infrastruktur Maritim yang diselenggarakan di Macora Ballroom Hotel The Rinra Makassar. Rabu (9/8/2017)
 
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Luhut didampingi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan General Manager The Rinra Makassar, Jacie Lim. Luhut menyempatkan waktu untuk mengunjungi Mall Phinisi Point yang merupakan mall pertama di Makassar yang terintegrasi dengan hotel. 

Selain itu, Luhut juga mengunjungi Infinity Pool yang berada di lantai 3 hotel The Rinra dan menyampaikan kekagumannya terhadap keindahan kota Makassar pada malam hari, yang dapat dinikmati dari salah satu sudut  terbaik di hotel yang berlamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.
 
Pada kesempatan tersebut, General Manager The Rinra Makassar, Jackie Lim menjelaskan, pihaknya terus berupaya menghadirkan beragam kegiatan yang bertujuan untuk mendatangkan banyak tamu. Sehingga masyarakat luas dapat menikmati waktu luang sekaligus menyaksikan keindahan pemandangan Kota Makassar.

"Ini merupakan suati kebanggaan tersendiri. Semoga berikutnya semakin banyak tamu yang mengunjungi hotel kami," harapnya.