Kamis, 03 Agustus 2017 14:47 WITA

Bulan Kemerdekaan, Santika Hotel Tawarkan Dua Menu Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Bulan Kemerdekaan, Santika Hotel Tawarkan Dua Menu Baru

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Memasuki bulan Agustus, Hotel Santika Makassar kembali memberikan menu pilihan terbarunya yaitu Prawn Picantes dan Independence Red.

Prawn Picantes merupakan makanan berbahan dasar udang yang memberi kan cita rasa pedas dan lezat. Menu ini menggabungkan menu Eropa yang dikombinasikan dengan cita rasa Asia. 

Public Relation Hotel Santika Makassar, Hikmawati mengatakan, Prawn Picantes merupakan udang yang digoreng menggunakan tepung chrispy lalu disajikan bersama saus special yang diracik khusus, dan disuguhkan bersama nasi hangat serta tumis kangkung. 

"Hanya dengan Rp65.000,- nett anda sudah dapat menikmati olahan seafood dengan cita rasa internasional," katanya, Kamis (3/8/2017). 

Bulan Kemerdekaan, Santika Hotel Tawarkan Dua Menu BaruHikma melanjutkan, akan lebih mantap jika masakan ini didampingi dengan minuman segar Independence Red. Independence Red adalah minuman moctail yang terbuat dari buah semangka yang dicampurkan dengan buah sirsak, grenadine dan syrup lecy. 

"Hanya dengan IDR 40.000 nett saja, Anda dapat menikmati minuman segar sambil menghabiskan waktu dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3, juga di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda, dengan alunan music dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar," papar Hikma.

Tak hanya promo makanan dan minuman yang Santika Hotel hadirkan di bulan Kemerdekaan ini, tapi juga promo kamar dengan harga spesial untuk para tamu yang berencana menginap bersama keluarga. Dengan harga special tamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Fitness Centre, Jacuzzi dan Sauna yang berada di lantai 10, Hotel Santika Makassar. Promo kamar hanya berlaku mulai dari tanggal 17 Agustus – 20 Agustus.