01 August 2017 11:20 WITA

Punya Nama Agus, Kalian Bisa Makan Bakso Gratis Selama Agustus

Editor: Adil Patawai Anar
Punya Nama Agus, Kalian Bisa Makan Bakso Gratis Selama Agustus

RAKYATKU.COM - Setiap pengusaha memiliki cara berbeda dalam mempromosikan produknya. Ada banting harga, diskon besar-besaran, dan ada pulan beli satu gratis satu. Namun pemilik Warung Bakso Bom ini memiliki cara unik tersendiri. Untuk menanamkan brand kepada pembelinya, dirinya memberanikan diri mengratiskan baksonya selama Agutus 2017. Tetapi tentunya memiliki syarat khusus, yakni customer itu harus bernama Agus. 

Promo tersebut langsung viral saat pengelola akun Facebook BaksoBom, menyebarkan promo gratis itu di media sosial. Hanya saja Warung Bakso Bom ini memiliki 16 warung yang tersebar di Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor, dan Cilegon.

“Nama Agus gratis makan bakso selama Agustus Bakso Bom. Promo berlaku sejak 1 Agustus 2017. berlaku 10 voucer per hari menu bakso granat. Wajib foto selfie dan upload ke Facebook atau Instagram Bakso Bom. Berlaku di cabang Bakso Bom berikut ini,” tulis BaksoBom pada status tersebut.

Postingan ini langsung ditanggapi ribuan netizen.

"Nama suami saya ada Agusnya, begitupun tiga anak laki-lakinya, jadi setiap hari kami bisa makan 4 mangkok bakso gratis kalau begitu," kata Wulandari.

"Suami saya Agus namanya, untuk hemat pengeluaran, makan pagi sore malam suami saya bisa disana dong hahah," kata Rara.

"Pak buka cabang se-Indonesia dong," tulis Amildin.

Guna mendapatkan semangkuk bakso gratis, setap pelanggan harus datang sambil menunjukkan kartu identitas. Setelah itu, setiap pelanggan diwajibkan berfoto dan mengunggah di media sosial dengan menandai akun Facebook maupun Instagram Bakso Bom. Karena kupon yang diberikan terbatas, maka Anda sebaiknya datang pagi-pagi. Warung ini buka mulai pukul 10.00 WIB setiap hari. Sementara bagi yang ingin mencicipi seporsi bakso tersebut tanpa kupon harus menyiapkan uang Rp18.000 hingga Rp35.000. 

Tags
Kuliner