20 July 2017 09:33 WITA

Nikmatnya Monster Burger di Best Western Plus Makassar Beach 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikmatnya Monster Burger di Best Western Plus Makassar Beach 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Best Western Plus Makassar Beach kembali mempromosikan kenikmatan Monster Burger, yang pada awal November 2016 berhasil memberikan sensasi istimewa dalam hal variasi kuliner.

Seiring dengan berjalannya waktu, minat para tamu untuk menikmati Moster Burger kian meningkat, sehingga promo Monster Burger ini kemungkinan akan terus berjalan hingga dipenghujung tahun 2017. 

Mengikuti trend metode penjualan yang juga semakin praktis dan mudah, Monster Burger yang diolah langsung oleh Chef Executive Best Western Plus Makassar Beach, Yusuf Budiansyah kini bisa dipesan melalui go.food.

Selain itu, jika para food lovers sedang dalam proses penurunan berat badan (BB), tidak perlu khawatir untuk mencicipi hidangan Monster Burger ini. 

Chef Yusuf Budiansyah mengatakan, komposisi dari Monster Burger, dibuat dengan memperhitungkan unsur kebutuhan nutrisi pada tubuh manusia. Lengkap dengan sayuran segar, dan patty ayam.

"Monster Burger ini juga menghadirkan sensasi yang mengundang canda dan tawa bersama orang-orang tercinta, karena Monster Burger ini dapat di santap oleh 4-5 orang dewasa," kata Yusuf, Kamis (20/7/2017).

Bagi anda yang tertarik dengan Monster Burger namun mengkhawatirkan soal harga, anda tidak perlu kuatir. Monster Burger ini dibaderol dengan harga Rp 100 ribu/net, sangat terjangkau untuk panganan yang juga dapat dinikmati di hotel.