Minggu, 16 Juli 2017 18:57 WITA

Temukan Paduan Nuansa Bugis-Bali di Trans Park Sidrap

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Temukan Paduan Nuansa Bugis-Bali di Trans Park Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Waterboom Trans Park Sidrap menjadi salah satu objek wisata air bagi keluarga yang menarik saat ini. Lokasinya berada di Datae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap.

Sejak beroperasi April 2017 lalu, Trans Park Sidrap menjadi salah satu destinasi wisata baru dan berkelas di Kawasan Ajatappareng, bahkan di Sulawesi Selatan.

Selain menawarkan wahana air, objek wisata yang berada di kawasan pebukitan dengan luas lahan 6,5 hektare ini, juga memanjakan pengunjung dengan panorama alam pegunungan yang memukau pandangan.

Meski tergolong baru, Trans Park Sidrap sudah cukup populer, sehingga pengunjungnya mulai ramai berdatangan dari berbagai daerah di Sulsel.

Penataan taman wisata ini juga cukup menarik, karena pihak pengelola memadukan antara nuansa Bugis dan Bali.

Selain waterboom, banyak pilihan wahana yang ditawarkan bagi pengunjung yang berakhir pekan atau berlibur di Trans Park Sidrap. Di antaranya, game zone, dan istana balon. 

Pengunjung juga bisa melakukan berbagai outbond seperti flying fox, sepeda air, motor ATV, dan mobil charge bagi anak-anak dan sejumlah permainan lainnya.

Temukan Paduan Nuansa Bugis-Bali di Trans Park SidrapLokasi permandian yang berada di belakang Perumahan Puncak Pucue Lestari tersebut juga dilengkapi dengan studio lima dimensi dan karaoke room. Di tempat ini pengunjung juga disediakan gazebo bernuansa tradisional dan vila untuk menginap.

General Manager Trans Park Sidrap, Irhas Saputra mengatakan, pihaknya mengambil tema perpaduan nuansa Bugis dan Bali ini untuk menarik wisatawan dari berbagi daerah.

"Tema yang kita angkat ini nantinya betul-betul seperti taman wisata air yang ada di Pulau Bali. Karena kami juga menyediakan kolam untuk anak-anak dan balita serta kolam semi-olympic," papar Irhas, Minggu (16/7/2017).

Selain itu, tambah Irhas, pihaknya juga menyediakan sungai malas, seluncuran ban, kolam pendaratan, dan shower comer-pool (mandi di sudut kolam renang).

"Untuk lebih memanjakan pengunjung, kami juga menyiapkan kolam pemancingan, dan aneka permainan lainnya," jelasnya.

Tags