Sabtu, 15 Juli 2017 12:55 WITA

Ratusan Peserta Mountain Bike Ramaikan Beautiful Malino 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ratusan Peserta Mountain Bike Ramaikan Beautiful Malino 

RAKYATKU.COM, GOWA - Sebanyak 320 pesepedah mengukuti Mountain Bike dalam rangka Beautiful Malino. Ratusan peserta ini dilepas langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Sabtu (15/7/2017).

Rute yang akan dijalani oleh pesepeda gunung ini, yakni start di Desa Veteran, Kecamatan Tinggimoncong dan  finish di Kawasan Pohon Pinus Malino. 

Ketua panitia pelaksana, Junaedi menjelaskan, dari 320 pesepedah ini datang dari berbagai penjuru nusantara. Diantaranya, Jakarta, Surabaya, Kolaka Utara, Sulbar dan komunitas sepeda dari Sulawesi Selatan. 

Ratusan Peserta Mountain Bike Ramaikan Beautiful Malino "Sampai di finish, peserta akan mencabut nomor undian untuk mendapatkan 3 unit sepeda, dispenser dan ricecooker dan banyak hadiah menarik lainnya," kata Junaedi.

Pada wisata olahraga ini, selain menjalankan hobi, tentunya para peserta akan menikmati keindahan malino selama melalui rute yang ada.

Ratusan Peserta Mountain Bike Ramaikan Beautiful Malino Salah seorang peserta Mountain Bike dari Kolaka Utara, Jaffar mengaku, keikutsertaannya dalam Montain Bike ini karena ingin menyaksikan langsung keindahan Kawasan Wisata Malino yang biasa ia lihat di media sosial.

"Pertama untuk latihan juga dan melihat suasana Pariwisata Malino. Memang saya akui Malino sangat bagus dengan suasanya juga sejuk," kata Jaffar.