Kamis, 13 Juli 2017 10:47 WITA

Ayo ke Aston Hotel Makassar, Ada Banyak Menu Baru di Bulan Ini

Editor: Fathul Khair Akmal
Ayo ke Aston Hotel Makassar, Ada Banyak Menu Baru di Bulan Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menghadirkan berbagai hidangan istimewa yang siap menggoyang lidah para pecinta kuliner di bulan Juli ini.  

Kali ini, Executive Chaf Aston Makassar Hotel menghadirkan olahan daging kambing menjadi sebuah sajian istimewa Nagobin with Chicken & Vegetable Roll. Nagobin with Chicken & Vegetable, merupakan nasi goreng yang dipadukan dengan daging kambing yang gurih dan dilengkapi dengan dada ayam yang telat dibalut deThe Rainbow, Sajian dadar gulung yang diolah dengan menarik oleh chef pastry Aston Makassar, menjadikan menu ini wajib untuk dinikmati. 

Rasanya yang manis dan segar, sangat cocok untuk dinikmati di siang hari. Sajian spesial ini dapat dinikmati hanya dengan Rp29.969/nett. Sementara untuk Nagobin with chicken & vegetable roll bisa dinikmati hanya dengan Rp65 ribu/nett.

Marketing communication, Tri Hastuty Caisari mengatakan, makanan tanpa minuman tentu tidaklah lengkap. Untuk menu minuman sendiri, Aston Makassar kembali menghadirkan varian baru. Ada Cucumber Gin Slam untuk cocktail dan mocktail Pinne In The Sky. 

"Kedua minuman ini sangat cocok dinikmati untuk memberikan kesegaran disiang hari. Minuman ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp33.333/nett," ujarnya.

Ayo ke Aston Hotel Makassar, Ada Banyak Menu Baru di Bulan IniUntuk rasanya sendiri, jangan diragukan. Executive Chef Aston Makassar Hotel & Convention Center, Irwan Pagattani mengungkapkan bahwa khusus di bulan Juli ini, Aston Makassar sengaja menghadirkan menu khas nusantara, agar dapat menyesuaikan dengan seluruh lidah tamu hotel, baik tamu international maupun lokal. 

"Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, Aston Makassar selalu komitmen untuk memberikan sajian kuliner yang spesial setiap bulannya," ungkapnya.

Mengenai Aston Makassar Hotel & Convention Center Aston Makassar Hotel & Convention Center adalah salah satu hotel international yang merupakan salah satu brand dari jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia, Archipelago International. 

Aston Makassar Hotel terletak di pusat perkotaan Kota Makassar, dekat dengan kantor pemerintah daerah, pusat perbelanjaan, dan tujuan wisata. Hotel ini adalah pilihan yang sempurna untuk wisatawan dengan tujuan bisnis ataupun berlibur dengan fasilitas 177 kamar, 8 ballroom  yang didesain dengan modern, siap mengakomodasi segala kebutuhan wisatawan dengan pelayanan terbaik.