13 July 2017 08:28 WITA

Pesonna Hotel Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Wanita Berhijab

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pesonna Hotel Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Wanita Berhijab

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tidak berhenti berinovasi, moment pasca Lebaran yang identik dengan kegiatan Halal Bihalal dimanfaatkan sejumlah hotel untuk menawarkan Halal Bihalal package. 

Namun Pesonna Hotel Makassar mencoba hal berbeda dengan menawarkan promo unik yang tidak dilakukan semua hotel. Hotel milik PT Pegadaian ini memanjakan para tamu wanita yang mempunyai KTP dengan foto KTP berhijab.

Promo tersebut diklaim sangat selaras dengan konsep yang diterapkan dari Pesonna Hotel Makassar yang terletak di Jalan A. Mappanyukki no. 49 yaitu concept halal and lifestyle-nya.

"Kali ini promonya hijabers, khusus tamu muslimah yang punya KTP dengan foto KTP berhijab itu dapat diskon 20 persen dari harga walk in rate. Selain itu dapat diskon 20 persen juga untuk food and beveragenya," kata Manager Front Office Pesonna Hotel Makassar, Vivi Sultan, 

Hanya dengan menunjukkan KTP dengan foto KTP berhijab dapat diskon 20 persen dari harga kamar walk in rate khusus tipe Deluxe room. Jadi, bagi mereka yang berhutan, dapat menginap di Pesonna Hotel dengan harga Rp360 ribu, sudah include dengan sarapan untuk dua orang. 

Selain itu, mereka juga akan mendapat diskon 20 persen untuk food and beverage dan sudah dapat menikmati swimming pool serta kidsplay area.