06 July 2017 13:00 WITA

Rayakan Ultah, The Rinra Hotel  Gelar Program PESTA

Editor: Muh. Taufik
Rayakan Ultah, The Rinra Hotel  Gelar Program PESTA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Juli merupakan bulan yang sangat istimewa bagi Hotel The Rinra. Pasalnya,  20 Juli mendatang,  tepat setahun hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut berdiri. 

Momen ini sekaligus digunakan sebagai momentum yang dijadikan oleh pihak manajemen Hotel The Rinra untuk memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin menikmati kenyamanan menginap di hotel bintang 5 tersebut.

Dengan mengusung tema PESTA yang merupakan singkatan dari Perayaan Setahun The Rinra, manajemen hotel The Rinra memberikan harga khusus untuk untuk sejumlah tipe kamar.

Untuk tipe Suite yang terdiri dari tipe Premiere dan prestige  masing-masing dibandrol dengan harga dengan harga Rp1.500.001 per malam dan Rp1.988.001 per malam. Tipe Pavilion dibandrol dengan harga Rp2.999.001 per malam, Oceana dengan harga Rp3.999.001 per malam dan Phinisi Royal Suite dengan harga Rp15.000.001 per malam. 

Tidak ketinggalan, harga khusus juga ditawarkan untuk tipe kamar Deluxe yang  dibanderol dengan harga Rp900.001 untuk menginap 1 malam, Rp. 1.750.001 untuk menginap 2 malam dan Rp2.550.001 untuk menginap 3 malam. 

Harga khusus tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, free welcome drink serta gratis coklat pada saat kedatangan. Istimewanya, setiap tamu yang membeli paket tersebut sudah termasuk  1 tiket untuk menikmat Wahana Holiday Wonderland di Mall Pipo. Harga-harga tersebut berlaku mulai tanggal 9 hingga 31 Juli 2017.
 
“Harga tersebut merupakan sesuatu yang cukup unik karena adanya angka 1 disetiap harga kamar yang sengaja dibuat sebagai penanda tahun pertama The Rinra,"  ungkap Assistant Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir pada gelaran press conference, Kamis (06 /7/2017)

Director Sales and Marketing Hotel The Rinra, Ari Priswidyastuti menambahkan, selain paket kamar, The Rinra juga menawarkan harga khusus untuk berenang yakni Rp150.001 per orang untuk dewasa dan Rp100.001 per orang untuk anak-anak. 

"Harga tersebut sudah termasuk makanan seperti Bakso, Fish Finger dan Chicken Wing yang khusus dibuat sebagai rangkaian perayaan ulang tahun The Rinra. Tak hanya itu, diskon sebesar 20 persen diberlakukan untuk jenis minuman mocktail mulai tanggal 9 hingga 31 Juli 2017," katanya

Yang tidak kalah menarik pada program ini adlaah diskon sebesar 50 persen yang diberikan kepada tamu-tamu yang datang tepat pada tanggal 20 Juli  pada outlet-outlet seperti Lontar Dining, Bar on 3 dan Blu Lemon khusus untuk Beverages.

Masih dalam rangkaian ulang tahun The Rinra, Mall Pipo juga membuat program TOP SPENDER yang berhadiah menginap di The Rinra dengan tipe kamar Prestige, Premiere dan Deluxe. 

Tamu-tamu atau pengunjung mall yang melakukan transaksi di semua tenant yang ada di Mall Pipo baik dengan menggunakan pembayaran tunai, debit maupun kredit selama periode tanggal 5 hingga 30 Juli 2017 berhak untuk mengikuti program Top Spender dengan mengumpulkan struk belanjaan.

" Adapun syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti program tersebut  adalah, bukti struk diserahkan kepada customer service yang berada di lobby utama dan lobby utara Mall Pipo. Pengumpulan akumulasi struk costumer diberikan kesempatan sampai esok hari mulai dari tanggal transaksi. Batas pengumpulan struk terakhir pada tanggal 30 JUli 2017 pukul 16.00 WITA dan akan diumumkan pada pukul 20.00 WITA," jelasnya.

Pemenang program Top Spender akan dihubungi melalui telepon oleh Customer Service Mall Pipo. Pengambilan hadiah pemenang tidak dapat diwakilkan oleh orang lain. Program ini tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga inti Phinisi Hospitality, Karyawan PJT dan seluruh karyawan tenant Mall Pipo
 
Sementara itu, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian selama setahun, manajemen The Rinra juga akan menghelat acara pada tanggal 20 Juli yang bertajuk MACORA dengan jargon Pertama yang Menerangi. Acara tersebut merupakan puncak perayaan setahun The Rinra yang digelar sekaligus untuk memberikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi.