Kamis, 15 Juni 2017 22:18 WITA

Ramadan, Best Western Hotel Berbagi Bersama Anak Yatim

Editor: Adil Patawai Anar
Ramadan, Best Western Hotel Berbagi Bersama Anak Yatim

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Best Western Plus Makassar Beach kembali mengadakan kegiatan amal. Selain kegiatan berbagi takjil di depan Hotel Best Western Plus Makassar Beach, kali ini manajemen mengadakan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Muslim Pancasila, di Jalan Mongonsidi Baru Lorong 3, Makassar, Kamis (15/6/2017). 

Buka bersama ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan dan santunan kepada para pengasuh dan anak-anak penghuni panti. Hadir sebagai pembuka acara sekaligus memberikan santunan secara simbolis Erick Siahaya, selaku General Manager hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Dalam sambutannya, Erick mengatakan, di Indonesia beragam suku, budaya, ras dan agama, olehnya itu sikap saling menghargai dan bertoleransi sangat penting agar tercipta kedamaian dan keharmonisan antar umat beragama.

Erick juga menyampaikan, setiap manusia sudah memiliki rezeki masing-masing. Manusia diberikan hikmat untuk mengelola apa yang telah dianugerahkan oleh tuhan, dan akan lebih bijak lagi, jika rejeki tersebut bisa dibagikan juga kepada orang-orang yang mungkin berkekurangan sehingga bisa disyukuri bersama.

"Demikian halnya yang sedang kami lakukan saat ini, tidak ada ruginya jika kita bisa berbagi apalagi pada moment bulan cuci Ramadhan," tuturnya.

Adapun sumbangan yang diserahkan manajemen merupakan hasil donasi yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan Hotel Best Western Makassar Beach, yang secara sukarela menyisihkan sebagian penghasilannya.

Disela-sela kegiatan tersebut, tampil melantunkan doa-doa ucapan terima kasih yang disampaikan oleh seorang perwakilan dari anak penghuni Panti Asuhan Muslim Pancasila. Terlihat raut wajah penuh kebahagiaan yang terpancar melalui tawa dan senyum dari anak-anak panti, yang membangkitkan semangat dari manajemen Best Western Plus Makassar Beach.

Diakhir acara, Mia selaku Public Relation yang bertindak sebagai MC pada acara ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus Panti Asuhan Muslim Pancasila. Karena telah merawat dan menjaga anak-anak panti.

"Kita juga berterima kasih karena telah berkenan berbagi kebahagiaan bersama Best Western Plus Makassar Beach," pungkasnya.