Rabu, 10 Mei 2017 18:41 WITA

Irmansjah Madewa Menginspirasi Lewat Pengalaman Hidup

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Irmansjah Madewa Menginspirasi Lewat Pengalaman Hidup

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah meluncurkan buku pertamanya yang bertajuk Road To General Manager di Bandung pada bulan Maret lalu, Irmansjah Madewa selaku General Manager dari Aston Kuta Hotel and Residence berbagi pengalaman bersama juniornya, yang berada dalam naungan Archipelago Grup.

Dalam workshop tersebut, hadir General Manager Hotel Aston Makassar Joko Budi Jaya, GM Fave Hotel Panakkukang, GM Fave Hotel dg Tompo, dan Harper Hotel Makassar sebagai pembicara. Workshop tersebut dihadiri oleh seluruh departemen head dari seluruh hotel dalam naungan Archipelago Grup.

Dalam tema workshop yang merujuk pada buku yang ditulisnya, Irmansjah memberikan inspirasi melalui beberapa kisah hidup dari GM Hotel yang hadir pada workshop tersebut.

"Road to General Manager ini kita lakukan di seluruh jaringan Archipela grup. Satu saja tujuannya, kami ingin menginspirasi teman-teman dan para junior agar punya semangat untuk menjadi pimpinan di hotel. Baik itu dalam Archpela Grup ataupun di luar," ungkap Irmansjah di sela-sela workshop tersebut, di Aston Hotel Makassar, Rabu (10/5/2017).

loading...

Irmansjah Madewa Menginspirasi Lewat Pengalaman HidupIa mengatakan, dengan mengisnpirasi seperti ini, ia yakin telah memberikan ruang yang sama kepada juniornya untuk lebih kiat melangkah. Ia menjelaska, dalam workshop ini bukan hanya menggambarkan kehidupan para GM Hotel, tetapi bagaimana mereka dapar survive dan menjadi pimpinan saat ini.

"Bukan hanya cerita tentang riwayat hidup kita. Tetapi bagaimana tentang solid dan suka duka kita meniti karir sampai posisi sekarang. Karena rata-rata GM kita itu dari bawah, ada yang pernah jadi tukang cuci, tukang bersihin WC. Mereka berhasil dari sana," jelasnya. 

Irmansjah Madewa Menginspirasi Lewat Pengalaman Hidup

Loading...
Loading...