06 May 2017 11:44 WITA

Peduli Lingkungan, Aston Makassar Bersihkan Taman Macan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Peduli Lingkungan, Aston Makassar Bersihkan Taman Macan
Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memperingati HUT Aston Makassar Hotel & Convention Center yang ke-5, Manajemen dan staf Aston Makassar mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR), di Jalan Sultan Hasanuddin. Sabtu (6/5/2017).

Kegiatan yang bertemakan “Aston Makassar Peduli Lingkungan” ini, diikuti seluruh staf hotel dan Muspika Kecamatan Ujung Pandang. Kerja bakti ini terdiri dari perapian ranting pohon, membersihkan selokan dan taman dan mengecat kembali Patung Hasanuddin dari coretan tanga. 

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan, kegiatan ini sengaja dirancang sebagai bentuk kepedulian Hotel Aston terhadap kebersihan lingkungan, khususnya bagi fasilitas umum yang berada di sekitar hotel.

Melalui kegiatan ini lanjut  Joko Budi Jaya, dapat membantu masyarakat dan pemerintah, untuk menjaga dan memelihara fasilitas kota yang dapat digunakan untuk kepentingan bersama. 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar khususnya staf kami agar selalu peduli dan cinta kebersihan," kata Joko Budi Jaya.