Sabtu, 29 April 2017 14:30 WITA

Sambut Hari Jadi, Aston Makassar Gelar Donor Darah dan Bagi Buku

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut Hari Jadi, Aston Makassar Gelar Donor Darah dan Bagi Buku

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sabtu (29/4/2017). Giat ini digelar dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-5 hotel yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin ini.

Aksi sosial yang bertema Aston Makassar for Human ini diikuti oleh para staf dari hotel Aston, rekan-rekan hotel di Makassar dan sejumlah client dari Aston Makassar Hotel serta beberapa tamu yang menginap. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Hotel Aston setiap 3 bulan sekali.

Tidak hanya itu, masih dalam rangkaian  penyambutan hari jadi yang ke-5, Aston Makassar juga mengadakan kegiatan berbagi Buku. Kegiatan ini berlangsung di SDN SAMIUN yang berada di Jl Samiun No 15 A, Kecamatan Makassar. 

Dalam kesempatan ini, Aston Makassar membagikan buku dan peralatan alat tulis untuk 145 siswa dan beberapa buku bacaan.

loading...

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengungkapkan, donor darah dan berbagi buku ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh karyawan hotel untuk membantu sesama yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat terutama bagi kehidupan masyarakat di sekeliling kami," katanya.

Dia melanjutkan, diharapkan dari kantong darah yang terkumpul dapat menolong masyarakat yang membutuhkan dan buku bantuan yang diberikan untuk adik-adik sekolah dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih giat lagi belajar.

Loading...
Loading...