Minggu, 13 Maret 2016 00:20 WITA

Menikmati Keindahan Laut Pantai Sampulungan Galesong

Editor: Jumardin Akas
Menikmati Keindahan Laut Pantai Sampulungan Galesong

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Pantai Sampulungan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan kini menjadi salah satu pilihan wisata alam bagi warga di sekitar Makassar.

Pantai yang disulap jadi tempat wisata ini dipadati begitu banyak pengunjung baik itu pasangan, keluarga maupun komunitas.

Pengelola wisata pantai Tina Taugi mengatakan, tempat wisata ini hampir tiap hari dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Tiket masuk yang terjangkau menjadi salah satu alasan untuk menjadikan Pantai Sampulangan salah satu tujuan berwisata.

"Di hari libur atau akhir pekan, pengunjung pasti lebih ramai dibanding hari biasa. Hari libur biasa banyak dari daerah, bahkan ada juga wisatawan asing. Tiket untuk hari libur Rp 30.000/orang dan hari biasa Rp20.000/orang dan digratiskan bagia anak di bawa umur 1 tahun," ujar Tina saat ditemui rakyatku.com, Minggu (13/3/2016)

Berbagai fasilitas pun disediakan di tempat ini dan diberikan cuma-cuma bagi pengunujung. "Fasilitas gratis itu seperti gazebo, kolam renang outbound inilah yang menarik di tempat wisata galesong," kata Tina

Menurutnya, fasilitas pendukung yang membuat tempat wisata ini semakin menarik dikunjungi seperti resto, jestky, banana boat, motor kros dan lain-lain.

Sementara, Muh. Yusrin Salah satu pengunjung mengaku hampir setiap hari libur berkunjung ke Wisata Pantai Sampulungan Galesong karena fasilitas lengkap dan pemandangan lautnya yang indah

"Saya bersama istri dan anak saya selalu berkunjung kesini karena tempatnya bersih, banyak juga arena permainan anak dan air kolamnya jernih," ujar Yusrin

 

Tags
Loading...