Selasa, 14 Maret 2017 09:47 WITA

Cita Rasa Lokal di Menu Baru Aston Hotel

Editor: Vkar Sammana
Cita Rasa Lokal di Menu Baru Aston Hotel

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Aston Hotel and Convention Center kembali menghadirkan menu baru. Hidangan yang disajikan ini mengangkat cita rasa lokal dan internasional. 

Executive Chef Aston Makassar Hotel & convention Center, Irwan Pagattani mengatakan, pihak hotel sengaja menghadirkan makanan bercita rasa lokal dan internasional agar sesuai dengan kebutuhan dan selera tamu, baik dalam kota maupun dari luar negeri. 

Adapun menu istimewa tersebut adalah Spaghetti Agliolio with Chiken parmigiana. Menu ini merupakan olahan pasta spaghetti yang di sajikan dengan daging ayam.

"Ayamnya telah di lumuri dengan bumbu rempah-rempah dan di balut dengan tepung roti dan keju kemudian di panggang. Rasanya tentu nikmat," katanya. 

Irwan melanjutkan, untuk menyesuaikan dengan selera masyarakat lokal, menu ini dibuat dengan sedikit pedas yang dinilai akan semakin menambah selerah makan para pecinta kuliner.

loading...

Untuk menu lokal sendiri, kali ini Chef Aston menggunakan bahan baku yang sudah terkenal di Makassar, poteng atau tape ubi kayu. 

"Namanya Potice Mountain,  Sajian es poteng yang diolah dengan menarik oleh chef pastry Aston makassar menjadikan menu wajib untuk di nikmati. Rasanya yang manis dan segar sangat cocok untuk dinikmati di siang hari. Sajian spesial ini dapat dinikmati dengan Rp29.969," jelas Irwan.

Untuk minuman, varian baru yang disajikan adalah Tropical 19th floor untuk jenis mockatil dan cocktail rotterdam Sour. Miniuman ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp33.333 per porsi.

Loading...
Loading...