Sabtu, 11 Maret 2017 12:45 WITA

Meriahnya Trailer Adventure Sahabat Kapolres Pangkep

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Meriahnya Trailer Adventure Sahabat Kapolres Pangkep
Trailer Adventure Jilid II Sahabat Kapolres Pangkep Jilid II, Sabtu (11/3/2017).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Trailer Adventure Jilid II yang digelar Sahabat Kapolres Pangkep Jilid II, diikuti peserta dari 6 Kabupaten di Sulawesi Selatan. Salah satu biker adalah Kapolres Jeneponto, AKBP Heri Susanto. Heri ikut dalam rombongan biker asal Jeneponto.

"Selamat datang di Pangkep, Pak Kapolres," ujar Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, yang juga menyumbang satu unit motor untuk diberikan pada peserta, Sabtu (12/3/2017)

Bupati juga memuji Kapolres Pangkep, yang telah berupaya memperkenalkan Kabupaten Pangkep kemana-mana. Khususnya dengan kegiatan yang dia inisiasi.

Sementara itu Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, meminta peserta untuk tetap berhati-hati dan menjaga diri. "Saya minta peserta tetap fun. Jaga silatutahmi, jaga diri dan jaga teman," ungkap Kapolres.

Meriahnya Trailer Adventure Sahabat Kapolres PangkepTrailer Adventure Sahabat Kapolres Pangkep Jilid II ini diikuti sekitar 300 biker. Antara lain dari Kabupaten Maros, Enrekang, Jeneponto, Sinjai dan Sidrap. Mereka akan menempuh jarak 100 kilometer hingga ke Kabupaten Barru.