Minggu, 26 Februari 2017 17:53 WITA

Nikmati Makanan Khas Makassar di Trans Studio Mall

Editor: Vkar Sammana
Nikmati Makanan Khas Makassar di Trans Studio Mall

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pecinta kuliner khas Makassar tak perlu risau lagi jika tiba-tiba ingin menikmati jajanan khas Makassar saat berada di dalam area Mall. Karena, saat ini, Captain Coffee & Co mewujudkan hal tersebut, membawa makanan khas itu dengan membuka gerai pertamanya di Mall Trans Studio Makassar (TSM).

"Saya pecinta kuliner dan suka jalan ke Mall. Saya pindah dari tempat satu tempat yang lain. Namun, tak ada yang menyediakan makanan atau kue khas Makassar yang tak kalah enaknya jika menemani duduk santai kita," ucap Mala, Owner Captain Coffee & Co saat ditemui di gerainya.

Di gerai itu tersedia Makanan hingga kue tradisional seperti Pallumara, Pallu Liku, Kari ayam plus canai.  Untuk kuenya sendiri tersedia Barongko, Sikaporo, Jalangkote, Panada, Sarimanis duren dan Bakara. Soal harga, sangat terjangkau semuanya dibanderol mulai Rp10 ribu hingga Rp 55 ribu.

Nikmati Makanan Khas Makassar di Trans Studio Mall

Loading...

"Semua menunya merupakan resep dan dibuat dari saya. Saya sudah terbiasa di dapur dan masak itu mulai umur kelas 3 SD. Ibu saya mewajibkan semua anak perempuannya harus pandai masak. Jadi berawal dari kebiasaan itu saya bisa begini," ungkapnya.

Mengambil nama Captain Coffee & Co karena, kata dia, disuatu nahkoda kapal yang paling tinggi itu adalah Kapten dan kata Coffee sendiri karena dia salah satu penikmat kopi yang dimana-mana lidahnya tidak sesuai dengan seleranya. 

"Jadi bikinan kopi sendiri baru enak. Saya sudah keliling minum kopi tapi tidak ada yang sesuai. Dan kopi itu nikmat sekali jika dipadukan dengan makanan dan kue tradisional apalagi sambil nongkrong," jelasnya.

Tags
Loading...
Loading...