Selasa, 10 Mei 2016 17:41 WITA

Bebek Goreng Bego's; Cita Rasa Nendang, Harga Tak Buat Kantong Bolong

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Wiwi Amaluddin
Bebek Goreng Bego's; Cita Rasa Nendang, Harga Tak Buat Kantong Bolong
Gurihnya...... Bebek Goreng Bego's

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jika Anda pecinta kuliner, khususnya bebek. Restoran yang menyajikan menu utama bebek, Bebek Goyang Sulawesi (Bego’s) bisa jadi referensi baru Anda. Restoran ini terletak di gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jl AP Pettarani, kota Makassar.

Selain cita rasa yang tak tertandingi, harganya pun bisa disandingkan dengan sejumlah restoran yang menyajikan menu serupa Bego's.

(Baca juga: Traveling Sambil Kulineri, 8 Kota Ini Dijamin Buat Anda Jatuh Hati)

Cukup dengan Rp25.000 saja, Anda bisa menikmati seporsi bebek goreng khas Be'gos dengan beragam pilihan sambel yang menggoyang lidah.

Menurut salah satu pengunjung Bego's, Suceng, sambel korek dan sambal rica-rica di restoran tersebut sangat pas dengan tekstur daging bebek yang empuk. "Enak lah," ucap wanita cantik ini, kemudian kembali menyantap bebek gorengnya.

Bebek Goreng Bego's; Cita Rasa Nendang, Harga Tak Buat Kantong Bolong

Di restoran ini,Anda bisa memilih cita rasa sesuai selera. Muhammad Haerul, Pemilik Restoran mengatakan, pengunjung juga bisa menikmati cita rasa lain dari bebek. Seperti, bebek Goreng Remuk dan Bebek Goreng Rica-rica Begos.

Loading...

Harga yang ditawarkan tak lebih dari Rp30.000 yakni Rp 25.000 untuk bebek remuk dan Rp 28.000 untuk bebek rica-rica.

Menariknya, restoran ini juga menyediakan paket super murah. Cukup Rp34.000 Anda bisa menikmati paket Nasi Dos yang di dalamnya ada Bebek Goreng + Nasi + Sayur Asem. Ada juga paket makan di tempat yang dibanderol hanya Rp32.000. Harga tersebut lengkap Bebek Goreng + Nasi + Es Teh.

"Kami memutuskan untuk membuka restoran dengan menyajikan bebek goreng karena jumlah restoran bebek di Makassar masih sedikit. Konsep kami berbeda dari yang lain," ucap Haerul saat ditemui Rakyatku.com, Selasa (10/5/2016).

Khusus pengunjung yang menginginkan makan bebek serasa di kampung, Restoran Bego's juga menyediakan lesehan. 

“pengunjung yang ingin bersantai, bisa di lesehan. Semua sudah kami siapkan,"kata Haerul.

Tahun ini, Bego's akan melakukan ekspansi ke wilayah Kalimantan dan Palu. Bahkan, ke depannya, pria ini akan menyasar seluruh kota di Indonesia untuk mengembangkan bisnis restoran dengan menu andalan bebek goreng Bego's.
 

Loading...
Loading...