Sabtu, 09 April 2016 20:46 WITA

Mau Icip Makanan Enak? Datang ke MCN 4 Etnic Saja!

Penulis: Trio Rimbawan
Editor: Mulyadi Abdillah
Mau Icip Makanan Enak? Datang ke MCN 4 Etnic Saja!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar lewat Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparkraf) menggelar Makassar Culinary Night (MCN) 4 Etnic, di jl Balaikota, Sabtu, (9/4/2015). Kegiatan ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan oleh Disparekraf.

"Insya Allah seperti even-even Culinary Night sebelumnya semua berjalan dengan lancar dan sangat ramai pengunjung, "ujar Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disparkraf Makassar, Muh Rum, Sabtu (9/4/2016).

Dari kegiatan brand image Kota Makassar ini, maka Makassar sebagai destinasi kuliner semakin kuat namanya. Dan industri kreatif makanan dan minuman semakin hidup.

"Wisatawan dapat terhibur dengan adanya event seperti ini. Dan yang terpenting adalah gambaran kota kita aman untuk dikunjungi serta pendapatan bisa langsung dirasakan oleh ukm-ukm yang berpartisipasi semakin menguatkan ekonomi kerakyatan di Kota Makassar."

Loading...

Dalam kegiatan ini, sekisar 56 peserta ikut menyuguhkan kuliner-kuliner khas sesuai tema, yakni Culinary Ninght 4 Etnic yang menonjolkan empat budaya dari etnis diantaranya, Makassar, Bugis,Mandar dan Toraja. Tidak menutup kemungkinan, ada pula kuliner khas dari luar yang meramaikan, seperti makanan china dan lainnya.

Nantinya, kegiatan ini akan dimulai siang ini pukul 13.00 Wita hinnga 01.00 Wita dan pengunjung akan dihibur penampilan Fandi Just Be Good dan perfomance Tronic DJ School.

Loading...
Loading...