Sabtu, 07 Mei 2016 09:10 WITA

Tak Ada Habisnya, Bulukumba Tawarkan Wisata Pohon Lagi...

Penulis: Rahmatullah
Editor: Almaliki
Tak Ada Habisnya, Bulukumba Tawarkan Wisata Pohon Lagi...

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Berbicara tentang Bulukumba pasti selalu mengarah ke Pantai Bira atau kawasan adat Ammatoa Kajang. Namun Bulukumba, seakan tak ada habisnya jika berbicara tentang destinasi wisata.

Daerah perkebunan karet PT. London Sumatra (Lonsum) Bulukumba yang mengitari kecamatan Kajang, Bulukumpa, Ujung Loe, Bontobahari pun dijadikan wisatawan untuk berfoto-ria karena keindahan dan deretan pohonnya yang hijau. Apalagi ketika pagi.

Ya.. Tempat ini sering dijadikan sebagai latar foto pra nikah dan model media sosial oleh masyarakat setempat. Mendapatinya, sangat mudah. Allu yang disebut masyarakat setempat, akan dilewati jika ingin berkunjung ke Pantai Bira, Pantai tebing Apparalang dan, Ammatoa Kajang.

"Pemandangan disini sangat indah, keren dan sejuk. Kayaknya bagus kalau cari jodoh orang sini biar sejuknya bisa terasa setiap saat," ungkap Zelmi Sailan, pengunjung asal Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (6/5/2016).

Loading...

Tak Ada Habisnya, Bulukumba Tawarkan Wisata Pohon Lagi...

Tidak perlu membayar biaya tiket untuk mengunjungi daerah ini, cukup menyelusuri jalan poros Tanete-Kajang, Sampeang-Pa'langisang-Bontobahari maka Anda akan menemukan barisan pohon karet hijau nan rimbun seperti barisan.

Loading...
Loading...