Sabtu, 07 Januari 2017 09:00 WITA

The Rinra Hadirkan Mongolian Barbeque Pertama di Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
The Rinra Hadirkan Mongolian Barbeque Pertama di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di awal 2017, The Rinra Hotel Makassar kembali menyajikan menu terbaru, yakni barbeque dengan konsep Mongolian. Menu baru ini bisa dinikmati di Teras Blu Lemon lantai tiga The Rinra Hotel Makassar, setiap hari selama Januari, pukul 18.00-21.00 Wita.

General Manager The Rinra Hotel Makassar, Jacke Liem mengatakan, konsep ini diangkat berkenaan dengan tahun baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017.

Para tamu tentunya, kata dia, sangat ingin menikmati suasana Barbeque ala Chinese Set, yang terdiri dari bebek peking, food stall, roast chicken, dimsum food stall, live cooking nasi goreng atau mie goreng.

"Menu spesial ini nantinya akan disajikan langsung oleh cheft bertaraf internasional kami yang telah diakui kualitasnya," ujar Jacke, Sabtu (7/1/2017).

Selain menu pada periode ini, lanjut Jacke, The Rinra Hotel Makassar juga akan memberikan ambiance dekorasi oriental yang akan mengadirkan nuansa baru bagi pengunjung.

"Tidak hanya itu The Rinra Hotel Makassar juga akan menyajikan pertunjukan bernuansa oriental untuk menemani Anda selama menikmati Mongolian Barbeque,“ katanya.