06 January 2017 16:38 WITA

Dalton Hotel Raih Best Partner Hotel dari Tazkiyah Travel

Editor: Jumardin Akas
Dalton Hotel Raih Best Partner Hotel dari Tazkiyah Travel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengawali tahun 2017, Dalton Hotel Makassar kembali mencetak prestasi. Kali ini anggota dari Phinisy Hospitality Group ini menjadi Best Partner Hotel oleh Tazkiyah Travel, yang merupakan salah satu  perusahaan perjalanan haji dan umrah di Makassar. 

Costumer Luncheon Tazkiyah Tour yang dilaksanakan di Dalton Hotel,  memberikan penganugerahan kepada rekan kerja mereka.

"Terima kasih banyak kepada rekan-rekan Tazkiyah yang elama ini telah mendukung kami, hingga bisa seperti sekarang," ucap Ahmad Yani Fachruddin selaku owner Tazkiyah Travel.

Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel megungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tazkiyah Travel atas kepercayaan tersebut. 

"Alhamdulillah mengawali tahun 2017 ini, Dalton Hotel mendapatkan penganugerahan Best Partner Hotel di Makassar oleh Tazkiyah Travel. Terima kasih  Bapak Yani dan kawan-kawan di Tazkiyah, atas kepercayaannya selama ini kepada hotel kami," katanya.

Dia melanjutkan, pihak manajemen hotel sangat senang dan bangga melayani para jemaah yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah  dengan setulus hati. Dia juga berharap agar silatuhrahmi dan kerja sama dapat terjalin terus menerus.