30 December 2016 10:57 WITA

Yuk, Rayakan Malam Pergantian Tahun di Teras Empang

Editor: Mulyadi Abdillah
Yuk, Rayakan Malam Pergantian Tahun di Teras Empang
Suasana Cafe n RestoTeras Empang.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Manajemen Cafe n RestoTeras Empang kembali memanjakan para pengunjung setianya dalam momen pergantian tahun. 

Selain pesta kembang api di Perahu, usaha yang berlokasi di bantaran sungai Karajae ini akan melaksanakan pagelaran Seni tepat pada tanggal 31 Desember 2016 malam hingga selesai.

Owner Teras Empang, Andi Nono menerangkan, pergantian tahun kali ini akan mengangkat tema Pagelaran Seni Multi Dimensi yang berisi Tari Kreasi, Musik Asik, Teater Komedi Ugi, Pesta Kampoeng Kopi, Pesta Kembang Api dan Pesta Dangdut KDI.

"Untuk bintang tamu kita akan hadirkan artis jebolan KDI Sari Manoppo asal Kota Makassar," kata Puang nono sapaan Andi Nono, Jumat (30/12/2016).

Sejumlah artis lokal ikut juga memeriahkan diteras Empang seperti Teras Acoustic, Trotoar Akustik dan banyak lagi.

Kegiatan pagelaran seni nantinya merupakan kerja sama antara Teras Empang, Rumah Balada Indonesia, Parepare Menulis, Pena dan sejumlah organisasi lainnya.

Selain meja dan kursi yang akan ditempatkan disejumlah halaman teras empang, pihak pengelola menyiapkan tempat reservasi di Gasebo-gasebo. 
"Bagi masyarakat yang ingin menikmati Pergantian tahun di Teras Empang khusus di malam tahun baru bisa memesan tempat dengan menghubungi nomor 085397580036 atas nama Andi Nono," tandasnya.