Rabu, 28 Desember 2016 16:43 WITA

Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, akan meluncurkan beberapa daya tarik wisata baru di Sulsel, di tahun 2017 mendatang. 

Hal ini sebagai salah satu upaya untuk menarik wisatawan untuk datang kembali ke Sulsel. Dengan menawarkan beberapa daya tarik wisata baru bagi wisatawan. 

"Ada beberapa daya tarik wisata baru yang ada di Sulsel akan kita luncurkan di tahun 2017. Wisata Baru ini baru dikenal melalui media-media sosial. Jadi kita akan luncurkan secara resmi tahun depan," ungkap Devo, Rabu (28/12/2016).

Adapun beberapa destinasi wisata yang akan diluncurkan tahun depan, yakni Negeri Diatas Awan Lolai Toraja, Celebes Canyon di Barru, Pantai Baloiya di Kepulauan Selayar, Apparallang di Bulukumba, dan Air Terjun Bossolo' di Jeneponto.

"Inilah yang akan kita dorong jadi objek wisata baru. Dengan harapan, kalau mereka datang lagi ada wisata baru yang kita tawarkan," kata Devo. 

Sebelumnya, Devo mengatakan target wisatawan tahun 2017 mencapai 9 juta orang. Maka berbagai upaya akan dilakukan Disbudpar untuk menarik minat wisatawan.

Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!(Negeri di atas Awan, Lolai, Toraja) sumber foto: salualloblogspot.com

Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!(Celebes Canyon, Barru) sumber foto:vkarsamanna

 

Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!(Pantai Bolaiya, Kepulauan Selayar) sumber foto: awalinfoblogspot.com.

Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!

(Appalarang, Bulukumba) sumber foto: wego.co.id. 

Ada Banyak Destinasi Wisata Baru di Sulsel, Check This Out!(Air Terjun Bossolo', Jeneponto) sumber foto: jenepontokublogspot.com.