Minggu, 18 Desember 2016 13:12 WITA

Sambut Tahun Baru, Aston Makassar Gelar Parade Refulgent

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Adil Patawai Anar
Sambut Tahun Baru, Aston Makassar Gelar Parade Refulgent

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel hibur warga dan pengendara di Pantai Losari, dengan menghadirkan kemeriahan karnaval dengan suasana Refulgent yang penuh dengan kilauan cahaya, Jumat (16/12/2016).

"Kami menghadirkan berbagai ikon Refulgent serta penampilan dance, kerjasama dengan Trans Studio Theme Park yang juga menampilkan Flash Mob, yang diikuti oleh masyarakat Kota Makassar," ujar Marcom Aston, Tri Hastuty Caisari. 

Tidak hanya itu, suasana Refulgent juga sangat terasa dari kostum dan aksesoris yang digunakan oleh para staf Aston Makassar Hotel, serta dari musik yang dihadirkan. 

Parade ini juga sekaligus ajang untuk mempromosikan dan memperkenalkan perayaan tahun baru Aston Makassar Hotel yang bertemakan The Refulgent.

Sambut Tahun Baru, Aston Makassar Gelar Parade Refulgent 

Menurut General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center Joko Budi Jaya, momen seru ini merupakan bagian dari kampanye perayaan tahun baru Aston Makassar Hotel yang bertema The Refulgent. Aksi ini juga dilakukan untuk memberikan sesuatu yang fresh, meriah dan menyenangkan kepada masyarakat Kota Makassar. 

loading...

"Inilah semarak tahun baru yang penuh dengan keceriahan yang nantinya akan kami hadirkan dalam perayaan tahun baru yang akan datang," katanya.

Menikmati kemeriahan karnaval ini, Aston Makassar Hotel telah menyiapkan penawaran spesial untuk setiap kamar. Harga kamar Superior dibandrol dengan harga 2.880 juta nett/malam. 

Hingga saat ini jumlah occupancy kamar telah mencapai 60 persen. Seluruh tamu yang menginap di Aston Makassar pada tanggal 31 Desember 2015 lalu, berhak mendapatkan tiket gratis menuju perayaan The Refulgent. 

"Sementara untuk perayaan tiket malam pergantian tahun sendiri dibanderol dengan harga Rp 499 ribu nett," tambahnya.

Informasi lebih lengkap terkait program promo menyambut tahun baru dapat mengubungi langsung melalui telepon 0411 362 3222.

Loading...
Loading...