Minggu, 18 Desember 2016 11:23 WITA

Park Boyong, Objek Wisata Air Kesukaan Masyarakat Jeneponto

Editor: Adil Patawai Anar
Park Boyong, Objek Wisata Air Kesukaan Masyarakat Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Objek wisata air Park Boyong yang berada di Kelurahan Tonrokassai Timur, Kecamatan Tamalatea merupakan objek wisata yang kini digemari warga Jeneponto. 

Irmawati (29), salah satu pegawai Park Boyong mengakatan, objek wisata yang dikelolah pihak swasta ini memiliki kepadatan pengungjung diakhir pekan. Di Sabtu-Minggu pengunjung bisa mencapai 500 orang. Untuk orang dewasa dan anak anak dikenakan biaya sekali masuk Rp15 ribu. Namun untuk Senin hingga Jumat harga tiket hanya Rp10 ribu per-orang.

"Disiapakan kolam untuk orang dewasa dan anak-anak seperti seluncur, ember tumpah, dan kolam besar untuk orang dewasa. Pengunjungnya pun didominasi para pelajar," kata Irmawati kepada Rakyatku.com, Minggu (18/12/2016).

Park Boyong, Objek Wisata Air Kesukaan Masyarakat Jeneponto

Sementara salah satu pengunjung, Irna (24) mengatakan, dirinya mengaku baru pertama kali mengunjungi objek wisata water Park Boyong. Warga Kampung Bangkala ini cukup terpuaskan dengan wahana yang disediakan Park Boyong.

"Kebetulan lagi libur jadi menyempatkan diri bersama keluarga. Airnya jernih, dan tempat permandian dewasa dan anak dipisahkan. Saya rasa ini aman sekali," kata Irna, mahasiswi Unismuh Makassar ini.