02 December 2016 19:08 WITA

Global Tour Siapkan Manasik Umrah Gratis dan Dihibur Artis

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Global Tour Siapkan Manasik Umrah Gratis dan Dihibur Artis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Global Insipira Indonesia (GII) atau Global Tour and Travel Makassar, akan menggelar manasik umrah bagi 4.000 hingga 5.000 jamaahnya, Sabtu (3/12/2016). Mereka ini yang akan diberangkatkan pada periode Januari hingga April mendatang 2017 mendatang.  

Bertempat di Celebes Convention Centre, konsep manasik yang  digelar Global Tour kali ini cukup berbeda. Karena bakal digelar dalam waktu yang cukup panjang yaitu 12 jam non stop sejak pukul 10.00 hingga pukul 22.00. 

"Kita sengaja menggelar kegiatan ini dengan konsep edukasi dan hiburan. Dimana selain tauziah dan zikir bersama akan ada banyak hiburan dalam kegiatan ini," kata Direktur Utama PT Global Inspirasi Indonesia, Edwin dalam konferensi pers yang digelar, Jumat  (2/12/2016).

Edwin melanjutkan, selain mengundang jamaah yang akan diberangkatkan dan jamaah potensial Global Travel, manasik umrah ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. 

Sejumlah hiburan seperti fashion show busana syar'i hingga kehadiran artis-artis seperti Peggy Melati Sukma, Fadlan dan Marisa Haque bakal ikut hadir menghibur para jamaah manasik.  

"Kita pastikan para pengunjung tidak akan bosan. Apalagi akan ada penawaran menarik berupa umrah gratis untuk 200 orang dari salah satu sponsor kita, Penta House properti," pungkas Edwin.