Kamis, 10 November 2016 12:49 WITA

Sambut Hari Pahlawan, Hotel Aston Makassar Gelar Donor Darah

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Jumardin Akas
Sambut Hari Pahlawan, Hotel Aston Makassar Gelar Donor Darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memperingati hari pahlawan, Aston Makassar Hotel & Convention Center menggelar kegiatan donor darah di ruang Kapoposang 1, Kamis (10/11/2016).

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh karyawan hotel untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Memperingati hari pahlawan, kami mengajak staf dan masyarakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat terutama bagi orang lain. Kami berharap dari kantong darah yang terkumpul dapat menolong masyarakat yang membutuhkan," kata Joko Budi Jaya.

 

Sambut Hari Pahlawan, Hotel Aston Makassar Gelar Donor Darah

loading...

Sementara itu, Marketing Communocation Executive, Tri Hastuti Caisar mejelaskan, aksi sosial donor darah yang bertemakan "Blood Donation" diikuti para staf dari hotel Aston Makassar Hotel.

"Kegiatan donor darah ini juga diikuti sejumlah staf dari beberapa corporate. Jadi ada 30 kantong yang nantinya akan diserahkan ke Dinas Kesehatan," katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan donor darah rutin dilakukan Aston setiap tiga bulan sekali. Namun pada pelaksanaan bulan ini, berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya.

Loading...
Loading...