07 November 2016 15:43 WITA

Yuk! Coba Kelezatan Sokko Bajabu di Hotel Sinjai

Editor: Almaliki
Yuk! Coba Kelezatan Sokko Bajabu di Hotel Sinjai

RAKYATKU.COM, SINJAI - Jika anda berkunjung ke Kabupaten Sinjai. Di Jl. Persatuan Raya terdapat Hotel yang terbilang murah dan berkualitas. Namanya Hotel Sinjai. Penginapan berkelas di Kabupaten Sinjai yang dilengkapi dengan fasilitas seperti kulkas mini dan kamarnya yang berpendingin.

Soal harga, hotel ini jauh lebih murah dibanding hotel sekelasnya. Cukup mengeluarkan uang Rp350 ribu untuk kamar standar. Sementara untuk kamar eksklusif, cukup membayar Rp800 ribu, pengunjung bisa memanjakan diri dengan air hangat.

Berada di tengah-tengah kota Sinjai membuat hotel ini ramai dikunjungi. Utamanya bagi yang ingin jalan-jalan ke tepian Sungai Tangka mencicipi Sokko Bajabu Khas Sinjai yang jaraknya hanya kurang lebih 2 kilometer. Atau pengunjung yang hendak ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke dengan jarak kurang lebih 4 kilometer.

Resepsionis hotel juga akan menjelaskan kondisi pariwisata tersebut, bahkan siap memberikan layanan pengantar keliling objek wisata di Sinjai.

Sinjai yang dikenal dengan Cyber City alias Kota yang memiliki faslitas internet memadai membuat pengunjung, juga bisa mengakses internet sepuasnya dengan layanan wifi yang dimiliki hotel.

"Banyak pengunjung yang hendak ke Bulukumba atau ke Bone terlebih dahulu mampir di hotel ini. Apalagi dekat dengan fasilitas umum di Sinjai," ungkap Jumardi, Kepala Pengelola Hotel. Tingkat kepuasan lebih, kini diutamakan oleh menajemen hotel. Utamanya para wisatawan yang hendak mengunjungi objek wisata.