Rabu, 02 November 2016 04:00 WITA

Nigth Run Party di Toraja, Ada Hadiah Khusus untuk Pelajar

Penulis: Atjong
Editor: Andi Chaerul Fadli
Nigth Run Party di Toraja, Ada Hadiah Khusus untuk Pelajar

RAKYATKU.COM, TORAJA - Night Run Party siap digelar pada 26 Desember 2016. Panitia pelaksana menargetkan 1.000 peserta akan mengikuti event yang pertama kali digelar di Toraja itu.

Nah, selain bertabur hadiah, ada kabar gembira bagi peserta khususnya kategori Reguler. Permata management, pelaksana event ini memberi penawaran yang spesial kepada pelajar yang ikut di kategori reguler.

"Khusus pelajar kami memberi diskon ticket 10 persen. Selain itu juga akan mendapatkan paket pulsa data sebesar 10 ribu," ujar Marketing Komunikasi permata management Amelia Suwardi, Selasa (1/11/2016).

Selain kategori reguler, kata Amelia, kategori lainnya juga akan mendapat bonus pulsa data 10.000 hanya dengan menambah Rp5.000.

Loading...

"Pendaftaran bisa via online atau datang langsung di Ardan Masogi, Rahmat Cell atau di kantor Dzaky Travel di Makale. Sampai hari ini jumlah peserta sudah 300 orang. Target kami 1000 peserta," jelas Amelia.

Night run party adalah event rangkaian Lovely December. Event ini adalah berlari gembira dengan menempuh jarak 5 km. 

Event ini akan melombakan beberapa kategori yaitu, kategori Reguler, VIP dan Couple. Berbagai hiburanpun akan dihadirkan panitia salah satunya DJ performannce yang akan di gelar di kolam Makale.

Tags
Loading...
Loading...