Sabtu, 29 Oktober 2016 13:36 WITA

Gelar Musda Pertama, Ini Target ASPPI Sulsel

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Gelar Musda Pertama, Ini Target ASPPI Sulsel
Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah Pertama di Hotel Quality Hotel Makassar, Sabtu (29/10/2016). Foto: Sartika Marzuki

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah Pertama di Hotel Quality Hotel Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Acara yang dihadiri Dinas Pariwisata Sulsel, Kepala Dinas Pariwisita dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, serta berbagai pelaku pariwisata ini mengangkat tema "Dengan Semangat Musyawarah dan Kebersamaan, Kita Satukan Potensi ASPPI Sebagai Tourism Soldier Dalam Memajukan Pariwisata di Sulsel".

"Musda pertama ASPPI DPD Sulsel ini bukan semata-mata membahas siapa yang layak untuk menjadi ketua, namun lebih kepada bagaimana cara kita meningkatkan sumber daya manusia (SDM)," kata Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dalam sambutannya, Sabtu (29/10/2016).

Anggiat menambahkan, peningkatan SDM ini sangat dibutuhkan demi mengembangkan potensi pariwisata Indonesia, khususnya di Sulsel.

Loading...

"Melalui kesempatan ini, saya selaku Ketua PHRI menyambut baik Musda Pertama ASPPI DPD Sulsel. Semoga kita bisa saling bersinergi dan bekerjasama membangun Sulsel sebagai salah satu destinasi wisata Indonesia," pungkasnya.

Gelar Musda Pertama, Ini Target ASPPI Sulsel

Gelar Musda Pertama, Ini Target ASPPI Sulsel

Tags
Loading...
Loading...