Rabu, 27 April 2016 15:57 WITA

Nyari Penginapan Berkualitas dan Murah di Makassar? Hotel Ini Bisa Bantu Anda

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Wiwi Amaluddin
Nyari Penginapan Berkualitas dan Murah di Makassar? Hotel Ini Bisa Bantu Anda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Best Western Plus Makassar Beach Hotel memberikan diskon 50 persen bagi tamu yang membayar dengan kartu kredit. Kartu kredit yang berlaku untuk diskon tersebut yakni BNI, BCA, Bank Mega, BII, CIMB, Bank ANZ, dan Bank Mandiri.

Assistant Marcom Manager, Abdul Azis Munawir mengungkapkan, kali ini promo menginap menggandeng perbankan. Promo diskon 50 persen dikhususkan bagi tamu hotel yang check in dan membayar lewat kartu kredit. Ini berlaku sepanjang 2016 atau  berakhir 31 Desember 2016.

"Dari harga publish kita sisa bayar setengahnya. ini dimulai sejak 1 Januari 2016 sampai 30 Desember 2016" kata Azis saat dikunjungi Rakyatku.com, Jl Bonto Lempangan No 67, Makassar, Rabu (27/4/2016).

Selain diskon kartu kredit, tamu hotel bisa juga dapat diskon sebesar 50 persen dengan menukar 20 persen poin telkomsel. Promo yang berlaku hingga 30 November 2016 ini, kata Azis, telah disepakati manajemen hotel Best Western dan managemen Telkomsel.

"Dengan menukar 20 poin, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan diskon 50 persen dibawah harga publish,"ungkapnya.

Loading...

Khusus weekend dan hari libur, Best Western juga memberikan spesial harga senilai Rp575 ribu untuk kamar deluxe, include sarapan dua orang, afternoon tea, dan check out sampai jam tiga sore.

Untuk tamu KTP berdomisili di area Sulsel, kecuali Kota Makassar, mendapatkan potongan harga kamar sebesar 10 persen.

"Promo itu namanya previlege treatment, jadi setiap tamu yang menginap kembali, akan mendapatkan voucher potongan 20 persen untuk makanan dan 10 persen potongan harga menginap kembali," terangnya.

Loading...
Loading...