Senin, 29 Agustus 2016 13:09 WITA

Phinisi Hospitality Siapkan 10 Menu untuk F8

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Andi Chaerul Fadli
Phinisi Hospitality Siapkan 10 Menu untuk F8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Operator hotel Phinisi Hospitality bakal menyajikan 10 menu khas pada Makassar Internasional 8 Festival and Forum 2016 di Anjungan Pantai Losari, 3 September 2016.

“Salah satu persiapan yang telah kami lakukan adalah menghidangkan 10 macam menu makanan khas Makassar," ujar CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, Senin (29/8/2016).

Menu-menu itu antara lain, pisang ijo, pisang epe, jalangkote, sop sodara, konro, pallubasa, konro bakar, mie kering, pallu marra, dan coto makassar.

Dia menjelaskan, raga makanan itu dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dari Phinisi Hospitality dalam mengangkat kuliner khas Makassar di mata dunia. 

Phinisi Hospitality Siapkan 10 Menu untuk F8

Loading...

"Di setiap tenant hotel yang akan hadir di event tersebut, produk apapun yang menjadi andalan boleh disediakan. Tapi khusus untuk  produk hotel yang menjadi konsentrasi masing-masing hotel akan di pajang di satu etalase, dan Phinisi Hospitality dipilih untuk menyiapkan pisang epe di etalase tersebut," kata Anggiat.

Selain itu, akan ada paket harga khusus kepada delegasi atau peserta yang mengikuti event F8 ini mulai dari 8-10 September. Yaitu menginap 4 hari hanya bayar 3 hari. 

"Paket harga khusus ini berlaku untuk semua hotel yang berada di bawah naungan PHRI. Ini juga merupakan anjuran langsung dari Walikota Makassar untuk memberikan promo selama event ini berlangsung."

Loading...
Loading...