Kamis, 13 Februari 2020 11:19 WITA

Weekend Buffee Saturday, Makan Sepuasnya di Fourpoint Hotel by Sheraton

Editor: Adil Patawai Anar
Weekend Buffee Saturday, Makan Sepuasnya di Fourpoint Hotel by Sheraton

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fourpoint Hotel by Sheraton tak hentinya memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan kembali promo makan sepuasnya all you can eat dengan tema weekend buffee saturday.

"Promo ini pun sudah berjalan hampir 2 tahun. Melihat antusias pengunjung baik yang menginap maupun yang tidak membuat management Fourpoint Hotel by Sheraton melanjutkan promo ini," jelas Subandri FB Supervisor.

Menurutnya, sejak promo ini dibuka lagi ditahun 2020 antusias pengunjung semakin banyak. Mulai dari para kaum muda yang merayakan ulang tahun dengan makan bersama teman, para keluarga, bahkan para executive atau pun pebisnis yang sedang membahas bisnis sambil makan malam.

"Dengan suasana yang nyaman dan diiringi dengan music serta pelayan yang ramah membuat suasana eatery restoran layak menjadi tempat menghabiskan malam mingguan," katanya.

Weekend Buffee Saturday, Makan Sepuasnya di Fourpoint Hotel by Sheraton

Dengan merogoh kocek IDr 158.000 /pax untuk tamu yang tidak menginap dan IDr 128.000 utk tamu yg menginap sudah dapat menikmati semua menu yang disajikan dari makanan pembuka sampai penutup, dari buah, roti, kue-kue tradisional maupun kue modern, sushi, dan makanan makanan utama yang bervarian.

Disamping itu ada promo untuk setiap pengunjung yang datang ber 4 cukup membayar 3 orang saja dan yang satunya gratis.

"Yang unik dari promo ini juga setiap minggunya pengunjung dapat menikmati  live demo cara pembuatan mie lamian yang menjadi salah satu menu andalan dan favorite pengunjung eatery restoran, ada juga live demo pembuatan sushi," pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait