Sabtu, 08 Februari 2020 11:42 WITA

Hotel Amaris Hertasning Jadi Pilihan Staycation di Makassar

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Amaris Hertasning Jadi Pilihan Staycation di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Liburan tak melulu ke luar kota ataupun ke luar negeri. Ada juga konsep liburan di dalam kota atau biasanya disebut Staycation. Ini adalah singkatan dari Stay dan Vacation.

Salah satu tempat alternatif buat staycation di Makassar adalah Hotel Amaris Hertasning. Hotel di Jalan Hertasning nomor 63 D ini menawarkan pengalaman menginap menyenangkan di pusat kota.

Seperti yang dirasakan Ayu, salah satu warga Makassar yang menghabiskan akhir pekannya di hotel. Dia bilang, suasana tenang serta pelayanan yang ramah menjadi hal yang membuatnya betah di Amaris Hertasning.

Selain itu, juga ada fasilitas menarik dan akses yang dekat dari pusat perbelanjaan dan kuliner. "Lingkungannya sehat, juga bisa tetap eksis ke mana-mana," kata dia, Sabtu (8/2/2020).

loading...

Salah satu hal menarik bagi Ayu adalah fasilitas air minum gratis, selain dari jatah air mineral di dalam kamar. "Jadinya enggak perlu bayar lebih lagi cuma untuk minum," ujarnya.

Marketing Communication Hotel Amaris Hertasning, Vivi mengatakan, pihaknya selalu siap membantu pengunjung selama berada di hotel. 

Bahkan untuk reservasi dapat dimudahkan juga dengan menghubungi contact person Vivi; 085241995068, Devlin; 08114327737 atau Dian; 082310897979.

Loading...
Loading...