Rabu, 17 Agustus 2016 20:49 WITA

Rindu Makanan Tradisional Khas Sulsel? Semua Ada di Sini

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Jumardin Akas
Rindu Makanan Tradisional Khas Sulsel? Semua Ada di Sini
Menu tradisional ala Warung Tempo Doeloe ala Aston Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71, Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan berbagai promo menarik. Kali ini Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan Warung Tempo Doeloe. 

Warung Tempo Doeloe ini hadir dengan sentuhan menu prasmanan dan dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan harga RP 71.000++. Paket ini terdiri dari 8 menu utama seperti Paria Kambu, Juku Parape, Nasu Palekko dan menu lainnya, lengkap dengan pilihan hidangan penutup yang dapat dinikmati sepuasnya hanya di tanggal 17 Agustus 2016 di Olympus Restaurant. 

“Promo ini sengaja dihadirkan untuk memperkenalkan beberapa makanan tradisional Sulawesi Selatan. Masyarakat hanya mengenal sebagian kecil warisan kuliner Makassar, seperti Coto Makassar, Pallubasa dan Sop Konro. Tetapi Sulawesi Selatan memiliki masih banyak jenis makanan lainnya yang wajib dinikmati oleh pencinta kuliner,” kata Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center.

loading...

Rindu Makanan Tradisional Khas Sulsel? Semua Ada di Sini

Budi menambahkan, Promo ini Disebut Warung Tempo Doeloe karena menu yang disajikan terdiri dari berbagai makanan tradisional khas Sulawesi Selatan yang beberapa diantaranya sudah jarang ditemukan. "Sulsel kan memiliki banyak sekali makanan khas, jadi disini kita sediakan promo yang benar-benar menyediakan makanan khas sulsel yang sudah jarang ditemui," ungkapnya.

Loading...
Loading...