Kamis, 05 Desember 2019 22:21 WITA

Claro Christmas Lights On 2019 Libatkan 55 Anak Panti Asuhan

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Muh. Taufik
Claro Christmas Lights On 2019 Libatkan 55 Anak Panti Asuhan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Claro Makassar kembali menggelar program CSR (Corporate Social Responsibility) Christmas Lights On dengan tema Bring Smile To Everyone (6/12/2019) bertempat di Lobby Area.

Event ini merupakan event ke 3 kali yang digelar oleh Claro Makassar.

Kegiatan ini melibatkan sekitar 55 anak Panti Asuhan dari Hati Murni. Anak- anak ini kemudian diminta untuk menuliskan keinginan hadiah natal yang akan diwujudkan oleh donatur corporate atau institusi rekanan dari Claro Makassar.

General Manager Anggiat Sinaga mengatakan "kegiatan ini bertujuan memberikan suatu pengalaman unik kepada para anak panti & dan para donatur yaitu mereka bisa merasakan suasana natal secara simbolis. Dan sesuai dengan tema kami ingin memberikan "senyum" kepada semua yg terlibat di acara ini, baik itu dari anak2 panti maupun para donatur dan manajemen."

loading...

Claro Christmas Lights On 2019 Libatkan 55 Anak Panti Asuhan

Lanjut Marcom Manager, Ricwan Wahyudi mengatakan "Tahun ini kami mengundang lebih banyak anak panti, tahun lalu sekitar 30 anak,tahun ini 55 anak. Tema "Bring smile to everyone" Semua tersenyum bukan hanya yg menerima donasi. tp para donatur juga bs merasakan bahagia ketika mereka bisa memberi kepada sesama."

"Harapan kami adalah semoga kegiatan ini bisa menginspirasi corporate ataupun insitusi lain untuk melakukan kegiatan seperti ini, agar anak-anak panti seperti panti asuhan Hati Murni bisa merasakan kebaikan-kebaikan dan menebarkan kepada sesama"tutupnya.

Loading...
Loading...