Sabtu, 30 November 2019 16:36 WITA

Hadir di Tahun ke 2, IBEX 2019 Target 3000 Pengunjung

Editor: Muh. Taufik
Hadir di Tahun ke 2, IBEX 2019 Target 3000 Pengunjung
Dicky Surya Darma, Creator IBEX 2019 dalam press conference yang digelar di Meeting Rooms Lantai 5 Myko Hotel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- International Indonesian Beauty Expo (IBEX) 2019 kembali bakal digelar akhir tahun ini. Event beauty class terbesar dan termegah ini akan berlangsung pada 6 hingga 8 Desember 2019 di Hotel Myko Makassar.

Dengan beragam konten expo yang menarik seperti Beuaty Expo, Fashion Expo, Makeup Expo, Workshop Expo, Wedding Expo, dan Family Expo.

Dicky Surya Darma, Creator IBEX 2019 dalam press conference yang digelar di Meeting Rooms Lantai 5 Myko Hotel, mengatakan untuk tahun ini IBEX 2019 menargetkan 3.000 pengunjung. Sebanyak 8 organisasi dan asosiasi perias nasional di Indonesia.

"Mulai dari yang generasi urban hingga milenial," jelas Creator Event R2 Indonesia, Dicky Suryadarma.

"Berbagai konten menarik kami hadirkan bukan hanya sebagai event hiburan saja melainkan juga edukasi tentang dunia kecantikan," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, puluhan stan kecantikan dari brand lokal hingga mancanegara ikut terlibat.

"Bahkan beberapa klinik kecantikan juga ikut dilibatkan seperti Elty Clinic yang juga hadir dalam presscon," tutur Dicky.

Adapun kategori pengunjung yang ditargetkan hadir yakni mulai dari smart women, high income woman, family, student dan collage.

"Jadi semua komplit dan kita harapkan bisa hadir dalam event beauty yang bisa dikatakan terbesar di Indonesia tahun ini," tutur Dicky.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait