Sabtu, 23 November 2019 23:29 WITA

Content Sponsorship

Jumat Berbagi, Ruang Sedekah Pengunjung Warunk Upnormal untuk Sesama

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jumat Berbagi, Ruang Sedekah Pengunjung Warunk Upnormal untuk Sesama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tak sekadar berbisnis, manajemen Warunk Upnormal juga punya agenda lain. Namanya Jumat Berbagi.

Giat ini adalah bentuk aksi sosial manajemen kafe di Jalan Andi Djemma, Makassar itu. Ada ratusan porsi makanan yang ditawarkan ke pengunjung.

"Jadi setiap hari Jumat mulai pukul 10.00-11.00 pagi. Kami menyiapkan 100 porsi nasi goreng untuk program ini," ujar Promotion Staff Warunk Upnormal Makassar, Githa Suarni, Sabtu (23/11/2019).

Menu itu dapat dibeli dengan harga seikhlasnya. Hasil penjualan, kata Githa, bakal disumbangkan ke kaum dhuafa atau masjid.

Program ini sudah berlangsung hampir sebulan. Sejak Oktober lalu, Warunk Upnormal memberi wadah bagi pengujung untuk bersedekah.

"Ada yang membayar Rp2.000. Pokoknya beragam. Karena yang penting bukan nilainya, tapi ikhlasnya," tambah perempuan berambut sebahu ini.

Loading...

Warunk Upnormal dikenal sebagai pelopor sajian mie instan kekinian di tanah air. Biar begitu, ada banyak jenis menu lain yang ditawarkan. Tentu dengan harga terjangkau.

Githa mengatakan, bagi pengguna BRI, pengunjung mendapat potongan harga 50 persen.

Selain makan dan minum, kafe yang beroperasi sejak medio 2016 ini juga menyediakan fasilitas lain. Ada ruang pertemuan hingga live music.

"Ruangan kami dilengkapi dengan sound sistem, projector, mushola, live music, wifi, toilet, parkiran luas, dan sebagainya,” kata Githa.

Loading...
Loading...