Minggu, 10 November 2019 23:23 WITA

Claro Hotel Makassar Berangkatkan 7 Karyawan Tunaikan Umrah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Claro Hotel Makassar Berangkatkan 7 Karyawan Tunaikan Umrah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Management Claro Hotel & Convention Center Makassar kembali memberikan penghargaan kepada karyawan terbaiknya. Penghargaan yang diberikan bukan berupa piagam, namun tiket umrah bagi yang muslim.

Kali ini sebanyak 7 orang karyawan Claro Hotel Makassar diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah.

"Sementara karyawan yang beragama Kristen diberikan tiket perjalan hollyland," kata Markom Claro Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi, Minggu (10/11/2019).

Menurut Wahyudi, karyawan yang diberangkatkan menunaikan ibadah umrah yakni yang dianggap berprestasi selama setahun bekerja. Itu sebagai bentuk apresiasi pihak management.

"Setiap tahun diberangkatkan dua org karyawan, cuma kadang karyawan yangg lain menunggu agar bisa bersamaan berangkat dengan teman-teman selanjutnya," jelasnya.

Loading...

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi seluruh karyawan sehingga meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh tamu dan klien dari Claro Makassar," tutup Yudi, sapaan akrabnya.

Birikut 7 Karyawan Claro Hotel Makassar yang berngkat umrah:

1. Tukijo Rahmadi - FBP Sunachi
2. Hartono Herman - Studio 33
3. Muhardi - FO Driver
4. Muhammad Hasanuddin - FBP Main Kitchen
5. Ardi - Studio 33
6. Suwanto - Security Entertaint
7. Putra Amrullah - Engieering Entertaint
 

Loading...
Loading...