Senin, 25 April 2016 17:28 WITA

Sensasi Ala Koboi di Uptown Coffee and Resto

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Sensasi Ala Koboi di Uptown Coffee and Resto
Owner Uptown Coffee and Resto, Hengky Rachmat Jaya Sutioso

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Uptown Urban Coffee and Resto yang berada di Jalan Cendrawasih, Makassar bakal segera dibuka dalam waktu dekat ini.

Anak usaha Mattoanging Jaya Semesta ini mengangkat konsep kota baru. Uptown Coffee and Resto ini rencananya bakal dibuka pertengahan Mei mendatang.

Kesan pertama saat masuk di cafe ini serasa seperti berada di satu kota dengan segala pernak perniknya. Di tiap sudut ruangan didesain dengan tema berbeda-beda, seperti barber shop, toko bunga, bengkel, radio, bahkan ada satu sudut yang nampak seperti tempat perkumpulan koboi. 

Sehingga tempat nongkrong ini mampu menyasar seganya segmen lantaran tampilan menarik dengan konsep one stop town.

"Setiap ruangan, ditandai dengan papan nama yang cukup mencolok sehingga mudah ditandai dan sesuai dengan karakter masing-masing pengunjung. Kita juga akan jual-jual paket meeting kepada kantor-kantor." kata Owner Uptown Coffee and Resto, Hengky Rachmat Jaya Sutioso kepada Rakyatku.com, Senin (25/04/2016).

Selain itu, Kafe ini juga dilengkapi dengan life musik yang akan melengkapi suasana menyenangkan berkumpul dengan teman, sahabat, dan keluarga. Bahkan juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang ingin dinner romantis.

Hengky melanjutkan, pada pembukaan nanti, Uptown Coffee akan menggelar lomba dengan hadiah yang cukup menarik. Syaratnya, hanya perlu mengambil foto selfie di Uptown Coffee and Resto dan membagikannya di sejumlah akun media sosial mereka.

"Hadiahnya akan bernilai jutaan rupiah. Kita akan berikan info selanjutnya pada saat pembukaan," kata Hengky.

Loading...