Jumat, 27 September 2019 15:24 WITA

Pulang dari Manado, 100 Pemoge Jakarta Dijamu Bebek Palekko di Sidrap

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pulang dari Manado, 100 Pemoge Jakarta Dijamu Bebek Palekko di Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Sekitar seratusan pemotor gede (moge) jenis Harley Davidson yang tergabung dalam komunitas Anak Elang Jakarta Chapter akan berkunjung ke Kabupaten Sidrap, Sabtu (28/9/2019) besok.

Para bikers asal Ibukota ini sedianya akan dijamu makan siang di rumah salah seorang pengusaha di Jalan Poros Sidrap -- Soppeng, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Rombongan pemoge yang terdiri dari para pengusaha nasional ini melakukan turing wisata di Sulawesi dengan rute Makassar - Manado. 

"Mereka melintas di Sidrap pulang dari Manado, makanya kami undang untuk singgah makan siang sekaligus beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan," ujar Nur Aidil Alwi, pemilik rumah yang akan menjamu para bikers tersebut, Jumat (27/9/2019).

Loading...

Pemilik usaha Utama Group Sidrap ini menambahkan, pihaknya akan menyuguhkan sajian khas Sidrap berupa masakan bebek palekko, ikan bakar, dan aneka jue tradisional Bumi Nene Mallomo itu.

"Rombongan akan dijemput teman-teman dari sejumlah komunitas rider di perbatasan Sidrap - Enrekang, di Desa Mario, Kecamatan Kulo. Kami akan mengantar mereka sampai ke Lainungan dan membawanya ke objek wisata Kincir Angin Pabbaresseng sebelum kembali ke Makassar," tutup Aidil. 
 

Tags
Loading...
Loading...