Rabu, 11 September 2019 08:57 WITA

Rumah Sate Haji Sanusi Buka Cabang di Area Panakkukang

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rumah Sate Haji Sanusi Buka Cabang di Area Panakkukang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berkomitmen untuk terus memudahkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelangan, Roman Sate Haji Sanusi membuka cabang baru di Jalan Pengayoman Ruko Alfa No 6, tepat berada di sisi kiri Hotel Panakkukang. 

Pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang, Ira mengatakan, jika rumah makan miliknya di Kawasan Panakkukang Makassar ini merupakan Franchise.

"Awalnya kami jualan di Pasar Segar, namun itu hanya pada malam hari, kami melihat antusias masyarakat sangat bagus, sehingga kami mempertimbangkan untuk membuka cabang disini, apalagi di jalan ini sudah seperti jalan poros masyarakat, jadi pada saat pulang kerja bisa singgah beli disini," katanya. 

Ia menjelaskan, rumah makan miliknya tersebut menyiapakan sajian kambing yang mimiliki karakter tersendiri, yakni dagingnya empuk dan tidak berbau prengus. 

"Masyarakat tidak perlu khawatir dengan sajian menu dari Rumah Sate Haji Sanusi yang mengandalkan daging kambing mudanya. Tidak perlu khawatir akan kandungan kolesterolnya, sebenarnya lebih tinggi kolesterol dalam daging ayam dibanding daging kambing. Daging kambing ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan," jelasnya. 

Adapun varian menu Rumah Sate Haji Sanusi, kata Ira, sama seperti di cabang-cabang lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Menunya seperti sate kambing muda milenial class, sate kambing muda premium, sate hati kambing, sate hati dan daging kambing muda.

Pengunjung juga akan menemukan beberapa menu spesial kambing lainnya seperti tongseng kambing muda, gulai kambing, sop kambing, tengkleng kambing dan juga ada bumbu kecap tambahan.

“Untuk orang-orang yang tidak suka dengan daging kambing kami juga ada meyediakan sate ayam, tongeseng ayam, roti bakar, dan sejumlah jenis minuman segar lainnya," ujarnya. 

Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dan terjangkau yakni mulai Rp30ribu hingga Rp60ribu. Rumah makan ini mulai buka pada pukul 10.00 pagi dan tutup pada pukul 22.00 WITA. 

Pihaknya menargetkan memotong kambing setiap harinya sebanyak 5 ekor. Ia juga menambahkan jika rumah makan ini melayani masyarakat yang ingin melaksanakan Akika. 

Grand Opening, Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang ini dilaksanakan pada Selasa, 10 September 2019, yang dihadiri sejumlah toko serta Ustaz Nur Maulana yang mengisi tauziah.

Loading...
Loading...

Berita Terkait