Kamis, 05 September 2019 16:23 WITA

Nikmati Promo Menu Spesial di Aston Hotel Makassar

Editor: Muh. Taufik
Nikmati Promo Menu Spesial di Aston Hotel Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Demi memuaskan tamu pelanggan, manajemen Aston Hotel Makassar senantiasa menawarkan pelayanan menarik. Terbaru, manajemen Hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar ini, merilis sejumlah menu makanan yang bisa dicicipi para tamu undangan.

Executive Chef Aston Hotel Makassar, Chef Irwan mengatakan, menu baru yang dirilis merupakan menu dengan cita rasa mewah yang siap memanjakan lidah tamu pelanggan.

"Kita siapkan beberapa Bed Menu yang bisa dinikmati, seperti Mie Goccang Asam Pedas, Ayam Goreng Black Pink, Spaghetti E-Slice dan Banana Crispy," katanya.

Bed Menu ini, menurut Chef Irwan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dimulai dari Rp 35 ribu.

Nikmati Promo Menu Spesial di Aston Hotel Makassar

Selain itu, lanjut Chef Irwan, para tamu Aston Hotel Makassar juga bisa menikmati menu promo di Olympus Resto seperti Combo Fajitas dan Ikan Masak Bumbu Besengek.
"Ada juga promo menu di D'Lounge yaitu Smart Seafood dan Starter Food dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah," ungkapnya.

Tidak hanya makanan, para tamu juga bisa menikmati promo minuman Ice Lychee Cream dengan harga Rp 35 ribu.

“Menu-menu ini akan terus hadir hingga bulan desember mendatang dan pastinya dengan harga yang terjangkau namun taste yang diberikan tetap memiliki cita rasa yang mahal dan cocok dengan lidah penikmat makanan Indonesia," ungkap Chef Irwan.

Jadi, kata Chef Irwan, bagi para pecinta kuliner Indonesia, tak perlu khawatir untuk dapat menikmati menu makanan Hotel Berbintang dengan harga yang terjangkau.

"Setiap bulannya manajemen Aston Makassar Hotel meng-update menu-menu yang ditawarkan kepada tamu menginap hingga tamu yang hanya berkunjung untuk makan siang bersama rekan kerja atau keluarga dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mengdongkrak penjualan dengan memberikan harga menu makanan yang ramah dikantong dan juga ramah di lidah," pungkas Chef Irwan.

Loading...
Loading...

Berita Terkait