Jumat, 30 Agustus 2019 18:44 WITA

Grand Opening Rumah Makan Ali Murah, Ada Promo hingga Rp7.000

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Grand Opening Rumah Makan Ali Murah, Ada Promo hingga Rp7.000

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ali Murah menggelar Grand Opening. Rumah makan yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17  ini bahkan memberikan promo hingga Rp7.000.

Owner Ali Murah, Hj Muhammad Ali mengatakan, harga makanan yang ditawarkan memang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp15ribu,

"Untuk hari ini sebagai wujud syukur kita buat lebih murah lagi yakni diskon 50% sehingga makan ikan dan Nasi itu hanya Rp.7000," kata Ali, Jumat (30/8/2019).  

Promo tersebut kata dia, berlaku hari ini saja. Meski begitu, para pengunjung bisa saja mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WITA. 

Sementara menu yang disiapkan rumah makan yang berkonsep kekinian dengan interior kayu besi mewah tersebut, mulai dari beragam menu olahan ayam, beragam jenis ikan. Namun yang menjadi menu andalan adalah Ikan Nila. 

"Disini kami menyiapkan akuarium, sehingga konsumen nantinya memilih langsung ikan segar yang akan mereka santap," bebernya.

Ia menjelaskan, nama Ali Murah sendiri, terinspirasi dari toko Ali Murah di Jeddah dan Ali Murah yang ada di Tanah Abang. 

"Saya melihat nama Ali yang sama dengan nama saya ini sudah dikenal baik di ibu kota bahkan Internasional dan terlebih sejalan dengan tujuan rumah makan ini didirikan," katanya. 

Sementara itu, Ia menceritakan pendirian usaha tersebut untuk memanfaatkan tanah miliknya yang kosong, yang merupakan salah satu lokasi strategis yang dikelilingi beberapa kampus seperti UNHAS, Stimik Dipanegara, dan STIKES Sandi Karsa dan yang lainya. 

"Memang saya disini tinggal, kemudian juga berfikir untuk memberdayakan mahasiswa yang berada di sekitar rumah makan ini, sekarang ini kita punya 15 karyawan dari mahasiswa," ungkapnya.

Ia berharap dengan konsep millenial yang diusung, pihaknya terus berupaya untuk melahirkan terobosan-terobosan yang semakin memudahkan kosumen. 

"Kedepanya kita akan berinovasi sehingga dapat dipesan online. Serta dari segi kualitas seperti kebersihan dan rasa itu yang sangat kita utamakan," pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait