Jumat, 16 Agustus 2019 17:26 WITA

Wedding Expo Dalton Hotel Makassar Resmi Dibuka

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wedding Expo Dalton Hotel Makassar Resmi Dibuka

RAKYATKU.COM - Wedding Expo 2019 yang digelar Dalton Hotel Makassar resmi dibuka. Wedding Expo ini mengusung tema "Fantastic Ethnicity".

Wedding Expo ini akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 18 Agustus mendatang di Ballarate Ballroom, Dalton Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengaku bangga sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada Dalton karena continue menggelar wedding expo.

"Ini kedua kalinya Dalton Hotel Makassar menggelar wedding expo dan diikuti oleh unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia," kata Anggiat.

Wedding Expo Dalton Hotel Makassar Resmi Dibuka

Menurut Anggiat, Wedding Expo kali ini sangat spesial. Sebab, vendor-vendor yang ikut serta mulai Rumah Pengantin, dekorasi, photography, dan paket souvenir sangat inovatif dan memberikan penawaran terbaik mereka. 

"Dimulai dari special gift emas dan diskon sampai 20% yang mereka tawarkan. Tentunya masyarakat luas lebih semangat untuk datang dan bertransaksi di wedding expo ini," ujarnya.

Loading...

Anggiat menambahkan, Wedding Expo ini merupakan puncak rangkaian dari perayaan Anniversary 3+1 Dalton Makassar. Kata dia, Dalton Hotel sebagai unit dari Phinisi Hospitality Indonesia sangat potensial sebagai tempat untuk pelaksanaan wedding.

Wedding Expo Dalton Hotel Makassar Resmi Dibuka

Menurutnya, kapasitas ballroom yang mencapai ribuan pax, parkiran yang luas untuk kendaraan tamu menjadi salah satu alasan untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan untuk melaksanakan wedding.

“Sebagai langkah penetrasi, sebagai promosi, sebagai publikasi akan fasilitas-fasilitas hotel kami yang sangat memadai, memiliki Ballroom berkapasitas sampai ribuan orang dan parkiran mampu menampung hingga ratusan kendaraan. Yang sangat cocok untuk berbagai hajatan baik wedding resepsi maupun berbagai kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, event ini secara resmi dibuka Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem dan didamping Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga bersama General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam.

Loading...
Loading...