Sabtu, 10 Agustus 2019 18:22 WITA

Novotels' Got Talent, Ajang Mengasah Bakat Anak Yatim Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Novotels' Got Talent, Ajang Mengasah Bakat Anak Yatim Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peringati Hari Anak Nasional dan juga Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Novotel Makassar kembali menghadirkan kegiatan “NOVOTEL’s GOT TALENT” dengan edisi khusus untuk anak-anak yatim piatu, Sabtu (10/8/2019).

Dengan tajuk Generasi Andalan-Chu, kegiatan ini mengajak anak-anak untuk mengasah bakat dan kepercayaan diri dalam bidang Musik dan Tari. Acara yang selenggarakan di The Attic Sky Lounge ini menunjukkan kreatifitas anak-anak dengan tema Patriotisme / Kemerdekaan.

Pemwntasan anak-anak dari 6 Panti Asuhan dinilai oleh dewan juri dianyaranya Jojo yang merupakan penyanyi dan MC handal Kota Makassar, Monica Dewi Juara Wakil II Koko Cici Sulawesi Selatan 2018 yang juga merupakan seorang penari, dan perwakilan dari Novotel Makassar sendiri yaitu Pak Suryo Saputro yang merupakan Director of Sales Novotel Makassar.

Bagi Panti Asuhan yang menang pun tim Novotel Makassar sudah menyiapkan hadiah-hadiah yang sangat menarik untuk Juara I, II dan III yaitu uang tunai, Trophy, dan sertifikat.

“Sebelumnya kami sudah beberapa kali menyelenggarakan acara NOVOTEL’s GOT TALENT ini, hanya edisi nya saja yang berbeda-beda," kata Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.

Novotels' Got Talent, Ajang Mengasah Bakat Anak Yatim Makassar

Ia menjelaskan, sebelumnya Novotel's Got Talent diawali unjuk kebolehan dari karyawan Novotel Makassar. Dilanjutkan dengan beradu bakat dari corporate clients Novotel Makassar. kemudian pada Februari lalu bersama awak media.

"Edisi kali ini kami khusus kan untuk anak-anak. Mengapa kami mengambil tema Generasi Andaln-chu, kami ingin anak-anak sejak dini dapat mengasah kreatifitas dan kepercayaan diri," pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...