Kamis, 01 Agustus 2019 21:37 WITA

Dalton Makassar Menggelar Anniversary 3+1

Editor: Adil Patawai Anar
Dalton Makassar Menggelar Anniversary 3+1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Makassar menggelar Anniversary 3+1 di Urban Lounge dengan sederhana dan penuh hikmat. Syukuran Anniversary 3+1 yang sebelumnya diisi dengan berbagai kegiatan CSR seperti berbagi bersama para lansia, donor darah, gerakan 10 ribu. 

GM Dalton Hotel Makassar, Andi Junaidi Salam mengatakan bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik dari yang terbaik. Menurutnya,  di usia 3+1 ini merupakan moment special dan momentum yang tepat untuk refleksi diri di Anniversary Dalton Makassar. 

"Era revolusi 4.0 yang berpusat pada penggabungan sistem Internet of Things (IoT) mekanisme fisik dan teknologi cyber, telah mengubah paradigma banyak orang dalam berbagai bidang, termasuk bisnis perhotelan di Indonesia. Kedepannya kita semua dituntut untuk lebih kreatif, inovatif, dan berkompetensi," ujar Andi Junaidi Salam.

Dia mengingatkat para karywan tidak lengah melihat kompetisi, dan tidak mudah puas dengan pencapaian saat ini, serta terus mengexplore kemampuan yang ada.

Loading...

"Saya yakin bersama-sama, dengan kerja sama yang solid, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kita bisa  melewati berbagai tantangan dan menjadi yang terbaik kedepannya. Seperti yang selalu kita pegang teguh, Together we are one, together we are strong, together we achieve more," jelasnya.

Puncak perayaan HUT Dalton sendiri akan diselenggarakan pada 16 Agustus hingga 18 Agustus 2019 yakni Fantastic Ethnicity Wedding Expo 2019 yang diselenggarakan di Ballarate Ballroom, Dalton Hotel Makassar.

Loading...
Loading...