Kamis, 01 Agustus 2019 20:17 WITA

Grand Town Hotel Makassar Bagi-bagikan Voucher Kamar, Begini Caranya

Editor: Adil Patawai Anar
Grand Town Hotel Makassar Bagi-bagikan Voucher Kamar, Begini Caranya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Town Hotel Makassar menggelar sayembara dalam memperebutkan doorprize utama yakni voucher menginap di kamar Deluxe Room.

Marcom Grand Town Hotel Makassar, Paul mengatakan, syarat mendapatkan doorprize yakni kalian wajib memgikuti akun instagram @grandtownhotelmakassar. Buat Buat postingan sekreatif mungkin bertemakan Launching Grand Town's Coffee Shop.

"Jangan lupa tag @grandtownhotelmakassar_ dan 5 teman lainnya disertai hashtag #grandtowncoffeeshop #grandtownhotelmakassar," katanya.

Loading...

Program ini berlangsung pada 29 Juli - 02 Agustus 2019 dan akan diumumkan pada saat launching. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah 'like' terbanyak dan menurut panitia sesuai dengan tema yang telah ditentukan. Pemenang yang beruntung wajib hadir di tempat pada saat launching atau dianggap hangus (dialihkan ke yang lain).

"Mekanisme syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan informasi/pemberitahuan melalui akun resmi media sosial Grand Town Hotel Makassar Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat," pungkasnya.

Loading...
Loading...